Thursday, June 29, 2017

Menjala Ikan Lebih Cepat dan Seru Daripada Mancing

Pilih mana Mancing atau Menjala ikan






ya, kali ini saya akan membahas kedua hobi saya ini mau mancing ok, mau menjala ok, semuanya saya suka, atau apapun itu yang berhubungan dengan menangkap ikan saya suka asalkan tidak merusak lingkungan dan populasi ikan

Sedikit review saya tentang memancing dan menjala ikan

Memancing 

Memancing itu butuh kesabaran dan lama tapi kalo udah di sambar sensasinya itu loh, apalagi klo di sambar ikan besar di ibaratkan antara hidup dan mati /dapat ikan atau tidak 😀, dan perasaan juga aga sedikit gemetar gimana gitu, dan yg paling sebal kalo ikan lepas, sampe di rumah ke inget terus apalagi kalo mau tidur pasti ke inget terus.

Menjala 

Berbeda dengan memancing menjala justru lebih cepat dapat ikan dan sensasi jedud ikan juga terasa di tali tambang jala, apalagi saat di angkat itu sensasinya menjala. dan sama halnya dengan memancing klo ikan terlalu besar dan tali tidak kuat itu jala bisa sobek.







Note:
Saya tidak bermaksud mrmbeda bedakan antara memacing dan menjala tapi itu cuma hobi saya, tapi kenapa umum nya pemancing itu ga suka sama yang menjala ikan, padahala sama-sama cari ikan. dan saya ingat pepatah orang tua dulu ikan itu ga bakalan habis kalau cuma di jaring dan di pancing saja



No comments:

Post a Comment